Warga Pontianak Geger Penemuan Mayat Keluar Dari Kuburan

Foto Kejadian


Warga di Jalan Adi Sucipto Pontianak dihebohkan dengan penemuan mayat yang masih dibungkus dengan  kain kafan di atas sebuah kuburan. Penemuan mayat pada Sabtu (25/mei/2013) itu langsung membuat warga sekitar penasaran dan berduyun duyun melihat mayat yang tiba-tiba keluar dari kuburan.

Belum diketahui mayat siapa yang kembali menyembul setelah seminggu dikubur tersebut. Namun mayat yang dikubur di pemakaman umum itu adalah seorang pasien yang meninggal di RSUD Dr Suharso Pontianak.

"Betul itu mayat dari RS Suharso, tetapi identitasnya saya tidak tahu," ujar Harno petugas RSUD Suharso,   Rabu (29/mei/2013).

Harno mengaku bahwa mayat berjenis kelamin wanita itu awalnya di rawat di RS Suharso. Namun kemudian meninggal dunia dan dikuburkan di TPU di sekitar Jalan Adi Sucipto Pontianak.

"Sakit apa dan meninggal karena apa saya tidak tahu persis. Tapi iya, mayat yang keluar lagi itu memang berasal dari RS Suharso," terangnya.

Peristiwa tersebut terungkap setelah seorang pekerja pabrik yang bekerja di samping pemakaman mencium bau bangkai. Dia pun berusaha mencari sumber bau tersebut dan menemukan mayat yang masih lengkap dengan pocongnya tertelungkup di atas kuburan.

Lokasi penemuan mayat yang berada diatas kuburan ini ternyata jauh dari tempat wanita ini dikuburkan sebelumnya. Akibat penemuan ini, warga sekitar pun berbondong-bondong ingin menyaksikan secara langsung.

"Tapi katanya sekarang sudah dikubur lagi," imbuhnya.
 ***

Entahlah  Apakah ada orang tidak bertanggung jawab yang sengaja memindahkan mayat tersebut atau kah memang sebuah fenomena mistis.Semua itu kembali kepada kita mau menafsirkannya secara logika atau mistis.

Dikutip Dari Merdeka.com


0 Response to "Warga Pontianak Geger Penemuan Mayat Keluar Dari Kuburan"

Posting Komentar

Untuk Menghindari SPAM dan Kata-kata Yang Tidak Sopan, Komentar Anda Akan di Moderasi Terlebih Dahulu .Terima Kasih