Ditinggal Suami Merantau Istri Dihamili Jin ?

Ditinggal Suami Merantau  Istri Dihamili Jin ?, Michael Mthunzi, suami Sihle Mpala terkejut mendengar kabar istrinya hamil. Padahal dia mengaku meninggalkan istrinya asal Bezha, Gwanda, Afrika tersebut selama dua tahun lalu untuk merantau. Sang istri bersikukuh dirinya mengandung karena dihamili makhluk halus atau Jin saat dia tertidur.
“Tiba-tiba saya menerima telepon dari saudara saya. Dia hanya bilang saya harus segera pulang. Waktu itu saya pikir mungkin ada seseorang di rumah yang meninggal. Maka, saya memutuskan untuk pulang,” ujar Mthunzi seperti dilansir dari Myzimbabwe. “

Sesampainya di rumah, Mthunzi masih belum tahu apa yang terjadi. Saat itu, istrinya sedang keluar rumah. “Ketika saya menyadari tidak ada pemakaman, saya menyimpulkan bahwa panggilan pulang mungkin tentang ternak saya,” ungkap Mthunzi.
“Tetapi ketika istri saya sampai di rumah, saya terkejut melihat dia sedang mengandung. Ketika saya bertanya apa yang terjadi, dia berkata jika saya tidak boleh memukulnya karena dia telah dihamili jin,” lanjut Michael. Istrinya pun berusaha meyakinkan Mthunzi dengan mengatakan sosok jin yang telah menghamilinya.

Mthunzi hanya terdiam dengan penjelasan Mpala dan kemudian bercerita dengan keluarganya tentang masalah tersebut. Namun, tidak ada satu pun keluarganya yang percaya dan menduga itu hanya alasan Mpala untuk menutupi aibnnya.

“Dia berbohong. Saya katakan kepadanya untuk mencari kebenaran dengan bantuan dukun. Anehnya, keesokan hari, Mpala malah mengemasi barang-barang dan pergi,” geramnya. Hingga saat ini, belum diketahui keberadaannya Mpala.


Demikian Kisah tentang Ditinggal Suami Merantau  Istri Dihamili Jin ?. percaya atau tidak itu terserah anda

0 Response to "Ditinggal Suami Merantau Istri Dihamili Jin ?"

Posting Komentar

Untuk Menghindari SPAM dan Kata-kata Yang Tidak Sopan, Komentar Anda Akan di Moderasi Terlebih Dahulu .Terima Kasih