Buncul Jenglot Besar Ditemukan Warga Desa Cirebon



Buncul Jenglot Besar Ditemukan Warga Desa Cirebon, Makhluk ini pertama kali ditemukan oleh warga setempat bernama Abdul Jamil, di Sungai Soka, Desa Pamijahan, Cirebon. Abdul Jamil yang bisu ini, mempunyai kekuatan spiritual dan mendapatkan Buncul pada Minggu malam pukul 21.00 WIB. Sejak Senin pagi, Buncul mulai dipertontonkan kepada warga. Namun karena banyak warga yang datang melihat, Buncul akhirnya diletakkan dalam aquarium di GOR Desa Pamijahan.

Di dalam aquarium berukuran sedang itu, Buncul diletakkan dengan alas kain putih. Mata makhluk ini ditutup kain hitam. Di sekitarnya disebar kembang tujuh rupa. Menurut Sutarno, warga setempat, makhluk ini menguatkan mitos warga Pamijahan. Buncul dipercaya sering muncul pada siang hari dan mengganggu anak-anak yang berenang di sungai.

"Warga percaya, makhluk ini bisa menyedot darah anak-anak saat berenang, sehingga meninggal. Tetapi di sini, belum pernah ada kejadian yang meninggal," ujar Sutarno. Hingga pukul 16.30 WIB, ratusan orang masih berduyun-duyun melihat makhluk berambut dan berjenggot panjang ini. Mereka asyik memotret makhluk ini dengan kamera ponsel.

Berikut Foto Lainnya :




demikian artikel tentang Buncul Jenglot Besar Ditemukan Warga Desa Cirebon, semoga dapat terhibur

0 Response to "Buncul Jenglot Besar Ditemukan Warga Desa Cirebon"

Posting Komentar

Untuk Menghindari SPAM dan Kata-kata Yang Tidak Sopan, Komentar Anda Akan di Moderasi Terlebih Dahulu .Terima Kasih