Foto Penampakan Hantu Paling Terkenal di Dunia

Percaya atau tidak, kisah-kisah hantu dan cerita misteri yang belum terpecahkan  banyak bertebaran di sekitar Anda. Berikut ini terdapat beberapa foto penampakan hantu paling terkenal di dunia . seperti di kutip keepo.me


1. Hantu perempuan bermata bolong di Raynham Hall
Raynham Hall di Norfolk, Inggris adalah rumah berhantu paling terkenal yang pernah tertangkap kamera. Brown Lady, orang memberikan nama itu karena hantu perempuan itu selalu muncul mengenakan gaun berwarna coklat. Masyarakat sangat yakin bahwa wanita itu adalah hantu Lady Dorothy Walpole, adik dari Sir Robert Walpole yang menikah dengan Charles, Viscount Townshend pada tahun 1713. Dia meninggal secara misterius pada tahun 1726, dan penampakannya mulai bermunculan setelah itu.

Sejak potret penampakannya diambil pada tahun 1936, laporan tentang pemunculan hantu bergaun coklat itu menurun drastis. Kesaksian Major Loftus dianggap yang paling terkenal, yaitu ketika dia tinggal di Raynham Hall pada 1849. Pada suatu malam, Mayor Loftus dan temannya, Hawkins melihat seorang wanita bergaun coklat berada di rumahnya. Ketika didekati, wanita itu menghilang. Bukannya takut, Loftus malah penasaran. Esok harinya, dia kembali ke ruangan itu, dia ingin melihat apakah wanita itu akan muncul lagi. Ternyata benar, hantu wanita itu muncul lagi. Hanya saja, sekarang dia menjadi ngeri luar biasa karena ketika menatap wajah hantu itu, kedua matanya bolong.

2. Anne Boleyn, permaisuri Raja Henry VIII yang tewas dipancung
Anne Boleyn adalah istri kedua dari Raja Henry VIII dan juga ibu moyang dari Ratu Elizabeth I. Anne Boleyn menjadi permaisuri Raja Henry selama tiga tahun sebelum akhirnya raja mencampakkannya karena bosan. Menyingkirkan permaisuri bukanlah hal yang mudah sehingga dibuatlah tuduhan bahwa permaisuri Anne Boleyn telah melakukan zina, incest, dan sihir. Para sejarawan percaya bahwa semua tuduhan itu palsu. Tuduhan-tuduhan berat ini menghantar permaisuri yang malang ini ke hukuman pancung. Peristiwa bersejarah itu terjadi 19 Mei 1536. Sejak itu dikabarkan hantu Anne gentayangan dan kerap menampakkan diri di sejumlah tempat berbeda. Di antaranya, Hever Castle, Blickling Hall, Gereja Salle, dan Marwell Hall. Namun, penampakan yang paling terkenal dan sering muncul adalah penampakan di Tower of London.


3.Hantu Kate Morgan di Hotel del Coronado
Hotel del Coronado adalah bangunan bergaya Victoria yang terletak di pantai selatan California, selatan San Diego. Cerita ini bermula pada 24 November 1892 ketika seorang gadis muda check in di hotel tersebut. Gadis ini nampak sangat kesakitan. Kondisi ini membuat sang gadis hanya berdiam diri di kamar hotel. Menurut spekulasi yang beredar, dia meminum banyak obat kina demi 

menggugurkan kandungannya. Pada tanggal 29 November, dia ditemukan tewas dengan sebuah lubang peluru di pelipisnya. Dia ditemukan di tangga luar yang menuju ke pantai. Dugaan yang muncul, gadis itu sengaja bunuh diri. Sejak saat itu, fenomena aneh seperti munculnya suara-suara aneh, lampu berkedip-kedip atau bahkan mati, dan kadang-kadang hantu wanita berpakaian jaman Victoria banyak berkeliaran di lorong-lorong Hotel.

 4. Hantu Wanita Gaun Putih di Balete Drive, Filipina
Filipina ternyata mempunyai hantu yang terkenal di dunia yaitu White Lady. Penampakan hantu wanita berpakaian gaun panjang berwarna putih itu ada di Quenzon City, Filipina. Cerita hantu berjubah putih ini masih kontroversi. Hantu perempuan itu kerap berdiri di tengah jalan di Balete Drive dengan rambut hitam panjang, wajah kosong, dan tubuh berlumuran darah. Hantu ini selalu muncul dan duduk di kursi yang kosong saat mobil melintas di sana.

5. Hantu Mary gentayangan
Inilah kisah hantu penasaran Mary yang meninggal tak wajar pada tahun 1930-an. Hantu Mary ini telah menjadi legenda. Di jalan lintas di timur laut Archer Lane antara Ballroom dan Pemakaman Willowbrook, di Kehakiman Illinois, sering terlihat seorang gadis muda cantik, berambut pirang dan mata biru. Gadis muda ini biasa menghentikan mobil-mobil yang melintas dan meminta tumpangan. Kemudian, gadis yang mengenakan gaun pesta putih itu akan menghentikan mobil di depan pintu kompleks pemakaman dan menghilang. Salah satu kesaksian terjadi pada tahun 1973. Seorang sopir taksi bertanya pada petugas di Chet’s Melody Lounge yang berada di seberang jalan kompleks pekuburan itu. Sopir taksi ini bertanya bahwa ada seorang gadis yang naik taksinya lalu turun begitu saja dan tidak membayar ongkos. Hal ini merupakan tanda bahwa hantu Mary tetap beraksi puluhan tahun sejak kematiannya.


6. Abraham Lincoln
Cerita Abraham Lincoln ini telah terkenal dan melegenda. Beberapa waktu sebelum dia tewas dibunuh, Lincoln sempat menceritakan mimpinya yang aneh pada anggota kabinetnya. Lincoln bercerita bahwa dia bermimpi masuk ke sebuah rumah pemakaman berwarna putih. Di sana dia bertemu dengan seorang pelayat. Dia bertanya tentang orang yang mati itu lalu dikatakan bahwa orang itu mati karena dibunuh. Di kemudian hari, kemudian dibuktikan bahwa ternyata Lincoln tewas dibunuh. Cerita mimpi Lincoln ini menjadi melegenda dan diceritakan secara turun temurun. Arwah Lincoln penasaran karena meninggal dengan cara yang tidak wajar. Hantunya kerap muncul di sejumlah tempat di White House, Istana Kepresidenan Amerika. Sejumlah tokoh terkenal yang mengaku pernah melihat hantu Lincoln adalah First Lady Grace Coolidge, Ratu Wilhelmina dari Belanda, bahkan Winston Churchill, Perdana Menteri Inggris yang terkenal.

0 Response to "Foto Penampakan Hantu Paling Terkenal di Dunia"

Posting Komentar

Untuk Menghindari SPAM dan Kata-kata Yang Tidak Sopan, Komentar Anda Akan di Moderasi Terlebih Dahulu .Terima Kasih