Dengkuran di Kamar Kosong



Jadi kronologisnya begini, pada hari selasa, saya menyengajakan diri pulang ke rumah orang tua saya di Cicalengka dengan alasan mengambil beberapa barang yang tertinggal. Saya tiba di rumah sebelum jam 19.00 malam, karena itu saya merencanakan untuk berangkat kembali esok hari.

Malam itu saya habiskan untuk berkangen-kangen ria dengan adik-adik saya, terutama adik saya yang paling kecil (Sayyid; 1,5 tahun). Sekitar pukul 20.45 saya pindah tempat ke lantai dua. Di lantai dua dilengkapi dengan 4 kamar (dua kamar tertutup, dan dua kamar lagi berada di depan serambi lantai dua). Kebetulan, dua kamar yang bersebelahan dengan ruang TV lantai 2 itu kosong alias tidak ditempati. Lalu sekitar pukul 23.00 (saat itu saya masih terjaga dan sedang menyaksikan acara box office di TV) tiba-tiba terdengar suara dengkuran dari kamar nomor 1 (kamar kosong yang paling ujung). Sontak saya langsung me-mute volume TV dan memasang telinga saya dengan seksama. Dan tak dinyana suara itu jadi terdengar sangat jelas. Saya berusaha mencari sumber suara dengan melirik dan meneliti kamar kosong nomor 1 itu, tapi di sana tidak ada siapa-siapa. Saya yakin kalau suara dengkuran itu datang dari kamar nomor 1.

Barulah saat itu saya ingat. Adik perempuan saya, (Obbie; 16 tahun) pernah mengalami peristiwa yang sama, bahkan sampai beberapa kali.

Menurut penuturan adik saya, ia pertama kali mendengar dengkuran itu ketika ia tengah menyaksikan acara televise di tengah malam, sontak adik saya langsung lompat dan lari ke kamarnya yang berada di depan serambi. Lalu kejadian berikutnya terulang lagi ketika ia sedang menyetrika pakaian-pakaiannya. Sama, itu juga terjadi tengah malam. Kala itu suara dengkuran kembali terdengar padahal di keluarga kami tak ada yang suka mendengkur.

Waktu itu saya dan ibu saya hanya membesarkan hatinya dan mengatakan bahwa itu hanya perasaan dia saja.
Ternyata tadi malam saya pun mengalaminya O.o
Agak gimana… gitu. Jadi parno nih =_=

0 Response to "Dengkuran di Kamar Kosong"

Posting Komentar

Untuk Menghindari SPAM dan Kata-kata Yang Tidak Sopan, Komentar Anda Akan di Moderasi Terlebih Dahulu .Terima Kasih