Arwah Putraku Muncul di Foto Keluarga (Misteri yang Menyentuh)



Beberapa waktu lalu sebuah badai tornado hebat menyerang Sekolah Dasar Plaza Tower di Oklahoma, USA. Itu adalah hari yang paling mengerikan bagi banyak orang tua dan anak sekolah yang bermukim di dekat sana.

Pasalnya bencana dahsyat itu menyerang sebuah sekolah di mana ada banyak anak kecil di dalamnya. Orang tua mereka yang khawatir, rela menyetir, bahkan berlari dari rumah demi menyelamatkan anaknya. Mereka tak bisa membayangkan betapa ketakutan anak-anak mereka di sana.

Namun sayang, tak semua bisa diselamatkan. Ada banyak anak yang terluka, ada juga yang hilang dan meninggal. Salah satu di antara mereka adalah Nicolas McCabe. Sebentar saja waktunya di dunia dan masih menyisahkan rasa sedih yang mendalam bagi sang ayah. Ia adalah salah satu korban meninggal dalam tornado bulan Mei itu.

Namun belakangan ini, sang ayah mengaku bahwa ia yakin ia telah melihat anaknya menemuinya. Hal ini ia katakan ketika ia melihat foto keponakannya, di mana ada sebuah bayangan aneh yang nyaris jelas dan diyakininya sebagai arwah sang anak.


"Aku tak percaya dengan yang kulihat. Nicolas suka sekali perayaan tanggal 4 Juli dan dia sangat menyukai petasan," kata Scott McCabe, ayah Nicolas. Foto itu memang diambil pada 4 Juli lalu di mana sepupu Nicolas, Madison, sedang bermain petasan.
Adiknya, yang merupakan ayah dari Madison, melihat foto tersebut pertama kali dan merasa merinding. Ia yakin bahwa dalam foto tersebut tidak hanya ada satu orang, namun dua. Ia pun buru-buru memberi tahu Scott. Terang saja foto tersebut membuat Scott merasakan insting sebagai seorang ayah bahwa itu memang benar anaknya.

Dalam foto tersebut, terlihat Madison dan seorang anak dengan wujud dan warna kulit yang berbeda. Sebagai seorang ayah, Scott merasakan bahwa sang anak ada di sana. Ia tak peduli apapun yang orang katakan, namun ia percaya bahwa anaknya memang hadir saat itu. "Mereka bisa mengatakan apapun, tapi aku percaya. Aku percaya ia melihat kami," ujarnya.

Memang ada banyak fakta di dunia ini yang kadang tak bisa dinalar. Namun bila pun itu memang Nicolas, kita doakan saja semoga Nicolas kini bisa beristirahat dengan tenang dan keluarganya bisa mengikhlaskannya.


0 Response to "Arwah Putraku Muncul di Foto Keluarga (Misteri yang Menyentuh)"

Posting Komentar

Untuk Menghindari SPAM dan Kata-kata Yang Tidak Sopan, Komentar Anda Akan di Moderasi Terlebih Dahulu .Terima Kasih