5 Hutan Paling Angker dan Misterius di Dunia

5 Hutan Paling Angker dan Misterius di Dunia
Sejak dahulu, hutan adalah tempat tinggal yang nyaman untuk berbagai hewan, tumbuhan, dan manusia untuk tinggal di hutan. Seiring berjalannya waktu, manusia mulai menetap di kota atau desa, hutan tidak lagi menjadi lokasi hunian manusia. Semakin lama, hutan hanya berperan sebagai area resapan air. Jika menyebut hutan mungkin sebagian daripada kita tidak terlalu suka, kesan gelap, dingin,seram dan sunyi adalah gambaran sebuah hutan.

Sebagai tempat yang jarang dikunjungi manusia, tidak heran jika hutan kerap dikaitkan dengan hal mistis, tidak hanya di Indonesia, tetapi juga seluruh dunia. 

Inilah 5 Hutan Paling Angker dan Misterius di Dunia,  ada hutan yang menjadi lokasi kesukaan untuk bunuh diri hingga hutan yang dikabarkan jadi tempat landasan UFO.

1. Hutan Aokigahara - Jepang

5 Hutan Paling Angker dan Misterius di Dunia


kamu pasti sudah tahu jika warga Jepang kerap melakukan bunuh diri. Salah satu tempat yang paling disukai untuk mengakhiri hidup mereka adalah hutan Aokigahara. Tidak tanggung-tanggung, sudah lebih dari 500 nyawa melayang di hutan ini. Pihak kepolisian sampai putus asa melakukan pencegahan dengan memberi berbagai pengumuman "Sayangi nyawa Anda!" di berbagai sudut hutan.

Hutan yang sunyi dan tenang dinilai sebagai tempat paling untuk mengakhiri hidup. Hutan yang luas membuat pihak kepolisian sering terlambat menemukan korban. terkadang kondisi mayat korban bunuh diri sudah membusuk bahkan hanya tersisa tulangnya saja. Di beberapa pohon terkadang masih tersisa tali bekas bunuh diri.

Tidak heran jika hutan Aokigahara menjadi salah satu hutan paling angker di dunia

2. Hutan Wychwood - Inggris
5 Hutan Paling Angker dan Misterius di Dunia
Salah satu hutan di Inggris menyimpan sisi gelap dan cerita seram menakutkan. Orang-orang yang pernah berkunjung ke hutan Wychwood kerap melihat penampakan keluarga yang tengah membawa anak yang sedang menangis. Secara misterius penampakan tersebut menghilang. Selain itu, terkadang seperti ada yang menepuk bahu para pengunjung.

Cerita lain yang cukup seram yaitu kisah Amy Robsart. Wanita tersebut ditemukan tewas pada tahun 1560. Siapa yang membunuh Amy tidak diketahui, wanita malang tersebut tewas dengan leher berlumuran darah. Arwah penasaran Amy membisikkan telinga seorang pengunjung saat itu. Dia mengatakan suaminya akan meninggal 10 hari lagi. Dan ternyata benar, suaminya meninggal di hari tersebut.

Banyak orang mengatakan bahwa jika pengunjung hutan Wychwood bertemu dengan hantu Amy, nasib malang akan menimpa mereka.

3.  Hutan Isla de Las Munecas - Meksiko
5 Hutan Paling Angker dan Misterius di Dunia
Hutan ini amat populer dan berada pada sebuah pulau. Yang membuat hutan ini menakutkan adalah ribuan boneka yang sengaja digantung di antara pepohonan. Konon, dahulu ada anak yang tewas tenggelam di pulau itu. Karena arwah sang bocah menghantui dan mengganggu, maka digantung sebagian boneka usang yang telah rusak untuk menghiburnya.

makin hari, makin banyak boneka menyeramkan yang digantung di hutan Isla de Las Munecas. Beberapa membawa boneka untuk digantung di sana, sementara sebagian orang percaya bahwa boneka di hutan tersebut bertambah dengan sendirinya. Yang menyeramkan, pengunjung kerap merasa diawasi boneka-boneka tersebut, mereka seolah hidup.

4. Hutan Black Forest - Jerman
5 Hutan Paling Angker dan Misterius di Dunia

Nama hutan ini mirip dengan kue yang bertabur cokelat dan rasanya manis. Sayangnya, hutan Black Forest menaruh cerita misteri yang membuat banyak orang penasaran hingga saat ini. Saat siang hari, Black Forest adalah hutan yang sangat indah, sering difoto dan menjadi gambar wallpaper. Tetapi di waktu tertentu, sinar matahari seolah terhalang lebatnya hutan.

Beberapa makhluk gaib ala Eropa dikabarkan mendiami hutan yang amat luas tersebut. Sebut saja manusia serigala dan kurcaci yang hanya ada dalam dongeng. Kabarnya, para penyihir di masa terdahulu sering melakukan ritual di Black Forest, bahkan hingga saat ini beberapa keturunan penyihir masih kerap berkumpul untuk ritual tertentu di sana. 

5. Hutan Hoia Baciu Wood - Rumania

5 Hutan Paling Angker dan Misterius di Dunia
Anda pasti pernah mendengar Segitiga bermuda, Jika fenomena hilangnya orang atau kapal laut dan udara di Segitiga Bermuda terjadi di laut, maka fenomena yang hampir sama dikabarkan kerap terjadi di hutan Hoia Baciu Wood. Hilangnya orang di Hoia Baciu Wood pernah dilaporkan terjadi diakibatkan adanya lingkaran portal misterius di tengah hutan.

Dikabarkan, seorang pengembala dan ratusan dombanya hilang secara misterius di dalam hutan Hoia Baciu Wood. Ada yang mengatakan bahwa portal di dalam hutan angker tersebut berhubungan dengan UFO dan alien. Banyak juga yang mengatakan bahwa hutan Hoia Baciu Wood merupakan salah satu pangkalan UFO yang sangat rahasia.

Misteri si hutan Hoia Baciu Wood membuat hutan ini menjadi salah satu hutan paling angker dan misterius di dunia.


Demikian artikel tentang 5 Hutan Paling Angker dan Misterius di Dunia, Semoga dapat bermanfaat dan menambah wawasan pembaca, Terima Kasih


8 Responses to "5 Hutan Paling Angker dan Misterius di Dunia"

  1. hutan black fores di jerman kok kayak jauh dari kesan angker ya..tapi malah indah begitu..hehe :D

    BalasHapus
  2. Hutan wychwood di Inggris juga terlihat indah, ndk begitu menyeramkan, tapi ndak tau kalau malam, he,,,,,

    BalasHapus
  3. Jadi penasaran sama Hutan Hoia Baciu Wood. Kali aja beneran ada uffo.

    BalasHapus
  4. Gua juga pernah baca tentang Hutan Aokigahara - Jepang, Disana seperti kuburan buat orang-orang yang putus asa dan ingin mengakhiri hidupnya disana....

    BalasHapus
  5. Serem banget tuh hutan, mistis pisan

    BalasHapus
  6. dari ke 5 hutan paling berhantu di dunia cuman Hutan Isla de Las Munecas - Meksiko yang paling membuat saya bergidik..hiii

    BalasHapus
  7. kalau saya lah sempat tersesat di hutan-hutan ini.. yang ada bisa mati ketakutan dah.... serem amat...

    BalasHapus
  8. Di luar negeri sana suasananya serem2 yaa termasuk hutannya itu.

    BalasHapus

Untuk Menghindari SPAM dan Kata-kata Yang Tidak Sopan, Komentar Anda Akan di Moderasi Terlebih Dahulu .Terima Kasih