6 Sifat Hantu yang Bisa Ditiru Manusia


Tuyul Lucu


Hantu di indonesia memang sangat banyak jumlahnya  mulai dari tingkat lokal sampai tingkat nasional :) . Mereka terkenal karena tampilannya yang seram dan menakutkan. Bahkan beberapa diantara mereka sudah sering menjadi pemeran utama dalam film-film lokal yang sering kita saksikan di bioskop-bioskop tanah air . Berikut adalah sifat-sifat hantu yg sangat jarang diekspos media walau sebenarnya patut untuk ditiru dalam kehidupan nyata.



1. Tuyul 
Meskipun masih anak-anak dan kecil, mereka bisa hidup secara mandiri dan mencari uang sendiri. Selain itu mereka sering dimanfaatkan orang-orang tidak bertanggung jawab hanya untuk kepentingan pribadi tapi tidak pernah menolak.

2. Kuntilanak

Walaupun hidup susah mereka selalu terlihat bahagia dan tertawa. menunjukkan bahwa mereka adalah hantu yg humoris dan bisa diajak bercanda. selain itu mereka merupakan hantu yg optimis dalam melihat dunia ini. 

3. Pocong

Sejak lama kita semua sudah tahu bahwa mereka tidak pernah ganti pakaian. Artinya Pocong merupakan hantu yg sederhana dan anti fashion. Selain itu mereka merupakan hantu percontohan karena tetap semangat bekerja meskipun tidak bisa menggunakan tangan dan kakinya. 

4. Nyi Roro Kidul

Meskipun Nyi Roro kidul hidup dilautan dan tempat wisata. Tidak pernah kita menemui pakaiannya terbuka dan seksi apalagi bikini. Penampakannya selalu menampilkan pakaian daerah yg lengkap dan indah. Ini menunjukkan Nyi Roro Kidul merupakan pribadi yg mencintai kebudayaan daerah dan tau sopan santun. Nyi Roro Kidul juga tidak matre karena terbukti meskipun di iming-iming mobil sport dan pesawat tetap memilih kereta sebagai transportasi sehari-hari. Tidak seperti anak jaman sekarang yg pakaiannya terbuka dimana-mana dan hanya melihat orang dari apa yg mereka punyai. 

5. Jelangkung

Datang tidak diundang, Pulang tidak diantar. Jelangkung menunjukkan sifat hantu yg tidak mau merepotkan hantu lain . 

6. Genderuwo

Merupakan hantu yg paling keren dan baik diantara yang lain. Meskipun paling jelek, paling bau, suka kentut, menjijikkan . Genderuwo merupakan hantu yg paling sabar karena mau saja membaca artikel ini sampai selesai. wkwkwkw

Demikian 6 Sifat Hantu yang Bisa Ditiru Manusia, semoga bisa menghibur anda hehehe.


reperensi :
http://hiburan.kompasiana.com/humor/2014/03/19/sifat-hantu-yg-bisa-ditiru-642593.html
http://heavy-stuff.com/gambar/gambar-lucu-tuyul.html 


-Makassar Tengah Malam-

3 Responses to "6 Sifat Hantu yang Bisa Ditiru Manusia"

  1. iya, ya. kalo dipikir-pikir, betul juga. haha ... betul, betul, betul ... makin bikin takut! @___@

    BalasHapus

Untuk Menghindari SPAM dan Kata-kata Yang Tidak Sopan, Komentar Anda Akan di Moderasi Terlebih Dahulu .Terima Kasih