Suara Aneh Dari Dapur Rumah Ku

Dapur hantu
Suara Aneh Dari Dapur Rumah Ku, Hai.. Perkenalkan nama ku Aan (asli). Aku mau bercerita tentang rumah lama ku yang di huni oleh kakak kandung ku dan istri nya. Aku sempat tinggal di rumah baru ku bersama ayah dan ibu tiri ku selama 2 bulan, dan kembali ke rumah lama karena ada masalah sama ibu tiriku. Aku pindah ke rumah lama bersama adik ku Agus (asli). Sekarang di rumah lama ini kami tinggal bersama kakak kandung ku bersama istri dan anak-anak nya. Selama bertahun-tahun tinggal di rumah ini aku cuma pernah merasa ada yang aneh di foto Soekarno yang selalu merasa mengintai segala kegiatan ku, tapi foto itu sudah di pindah ke lantai paling atas rumah ku. 

Nah di rumah ini aku meminta di bukakan usaha warnet kepada ayah, yang sebenar nya sudah lama aku minta. Sekarang warnet sudah berdiri 3 bulan memasuki 4 bulan. Memang suasana rumah setelah di tinggal kan ayah begitu beda, ex: sebelum buka warnet biasa nya kami selalu ke warnet bareng bersama adik ku buat begadang, nah malam itu aku rasanya males banget buat ke warnet dan memutuskan untuk tidur di rumah saja, tapi adik ku tetap saja mau pergi nge net buat bermain game.

Nah pas malam itu ketika aku mau tidur sambil nonton tv di kamar sekitar jam stgh 12an, aku merasa ada yang sedikit janggal, horden jendela kamar ku selalu melayang, padahal jendela udah ketutup dan kipas angin pun tidak di hidupkan. "Tuuumb" tiba-tiba aku terkejut mendengar suara orang menendang kursi di ruang tamu depan kamarku, tapi pas aku lihat ternyata tidak ada apa2. Segera aku matikan tv dan langsung tidur. Ke esokan hari nya aku bercerita ke adikku, ia cuma menjawab "Akh biasa". Aku pun bingung!!!

Nah sekarang aku dan adikku tidak tidur di kamarku yang lama (atas) melainkan tidur di kamar ayah ku dulu (bawah) di belakang warnet ku.
Warnet=rumah.

Nihh tanggal 19 Februari pas kejadian, sebelum itu memang ada orang yang meninggal karena keteguran (ketenggoran = bahasa Palembang) akibat buang air kecil sembarangan (denger2). Sewaktu warnet masih ramai, suara itu sempat terdengar jelas ke seisi pengunjung warnet, teman ku pun bilang "Nah itu teguran noh buat lo pada, kkwkwk" (sambil tertawa). Kami cuek aja. Nah setelah udah pada balik tinggal lah aku, adikku, dan 1 teman ku. Memang saat itu kami lagi nonton video hantu di youtube, sekitar jam 2 malam. Tiba-tiba terdengar bunyi tung tung tung tung sering banget. Akhir nya kami bertiga mengecek dapur...

Tidak ada apa-apa di dapur, tetapi botol sprite (plastik) jatuh di lantai dapur. Kami balik lagi ke warnet. Setelah berapa lama kemudian terdengar bunyi "taang" seperti ada yang mengetok-ngetok kuali di dapur. Kami bertiga melihat nya lagi, tidak ada apa-apa lagi, lalu Kembali lagi ke warnet. Selang berapa jam kemudian tung tung tung tung, kembali berbunyi. Kami pun kembali mengecek dapur, nothing again. Akhir nya kami memutuskan untuk tidak mematikan lampu di dapur.

Pagi hari nya aku bertanya pada istri kakak ku tentang kejadian semalam. Dia menjawab kepada ku "Tidak, kami tidak mendengar itu. Hidupkan aja lampunya gak usah mati`in". Tetapi sewaktu adik ku bertanya kepadanya ketika dia lagi menunggu warung nya, dia menjawab "Memang kakak juga sering banget mendengar hal aneh di rumah itu. Ini keponakan mu berapa hari ini badan nya panas, sering banget kebangun malem2 trus nangis, padahal tidak ngompol. Kakak aja nggak berani maghrib2 pulang ke rumah sendirian, paling setelah maghrib baru pulang".

Mendengar hal itu dari adik ku aku bingung yang ku tanyai pagi tadi itu kakak ku atau siapa???

1 Response to "Suara Aneh Dari Dapur Rumah Ku"

  1. kinxgt alias U.J19 Agustus 2012 01.51

    fb mu ap to?

    add gw ya : kinxgt@ymail.com

    BalasHapus

Untuk Menghindari SPAM dan Kata-kata Yang Tidak Sopan, Komentar Anda Akan di Moderasi Terlebih Dahulu .Terima Kasih